HEADLINE


Statistik


Home » , » Padal Regu II Siaga Polres Sekadau, Kasat Intelkam Pimpin Apel Pengecekan Personel

Padal Regu II Siaga Polres Sekadau, Kasat Intelkam Pimpin Apel Pengecekan Personel


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pembentukan regu Siaga Polres Sekadau bertujuan untuk pemeliharaan Kamtibmas, membackup kegiatan kepolisian pada hari libur. Total regu Siaga yang dibentuk sebanyak 6 regu dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal).

Agenda kegiatan yang dilaksanakan adalah berpatroli di tempat objek vital serta tempat keramaian yang digunakan masyarakat beraktivitas.

Dan jika tidak ada kegiatan yang bersifat penebalan pengamanan, regu Siaga standby di Mako Polres Sekadau menunggu atensi pimpinan lebih lanjut.

Regu siaga Polres Sekadau yang bertugas hari ini adalah regu II berjumlah 27 personel dipimpin oleh Padal Kasat Intelkam IPTU Albert Yusuf Iskandar, Sabtu (20/7/2019) pagi pukul 08.00 WIB.

"Terimakasih kepada anggota yang telah hadir pada apel pengecekan personel pada pagi ini. Agenda kegiatan hari ini adalah pengamanan turnamen Bupati Cup IV di lapangan EJ. Lantu," ucap IPTU Albert memimpin apel.

Diingatkan kepada seluruh anggota regu siaga, agar melaksanakan tugas hari ini dengan baik. Kondusifitas Kamtibmas merupakan tujuan dan harapan dari seluruh masyarakat di kabupaten Sekadau.

Setelah apel ini, lanjutnya, agar setiap anggota regu siaga memonitor kegiatan masyarakat yang menonjol untuk dilakukan pengamanan. Gunakan alat komunikasi HT dan Handphone untuk kemudahan informasi sekaligus menunggu atensi pimpinan.

"Untuk kegiatan turnamen sepakbola Bupati Cup sore nanti, diharapkan anggota menyebar di lokasi antisipasi gangguan Kamtibmas sekecil apapun," pungkas Kasat Intelkam mengakhiri amanatnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar