HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu Dukung Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Rawak

Kapolsek Sekadau Hulu Dukung Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Rawak


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Puskesmas Rawak menggelar Lokakarya Mini Lintas Sektoral Triwulan II dalam rangka kemajuan kesehatan lingkungan yang diselenggarakan di gedung pertemuan umum kecamatan Sekadau Hulu pada Kamis (18/7/2019).

Lokakarya mini lintas sektoral dilaksanakan guna mensinergikan kegiatan yang ada dengan program kesehatan sebagai upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat kecamatan Sekadau Hulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin, SH, Plt. Camat Sekadau Hulu Uden, S.Sos, Danramil diwakili Serda Aris Pujianto, Kadis Kesehatan Sekadau diwakili oleh Kasi Promosi  Kesehatan Wida Ranggani, Kepala Puskesmas Rawak Sugeng Hariadi, BPJS Cabang Sintang, para Kades, Kepala Sekolah, tokoh pemuda, dan Ibu-ibu pengerak PKK di kecamatan Sekadau Hulu.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan, kegiatan ini digelar dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama lintas sektoral terutama pada sektor Kesehatan.

Menurutnya, masalah kesehatan adalah masalah kita bersama hal ini diperlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat tidak hanya dibebankan kepada petugas kesehatan.

Ia berharap, semoga dengan dilaksanakan kegiatan Lokakarya mini, tingkat pelayanan kesehatan kepada masyarakat semakin baik dan semakin maju.

"Untuk menjaga kesehatan di masyarakat diperlukan optimalisasi peranan dari seluruh sektor, baik dari pemerintah maupun masyarakat, selain dari sarana dan prasarana peralatan medis," harap Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin kepada Tim Humas, Jumat (20/7).

Dalam kegiatan lokakarya mini lintas sektoral itu disepakati untuk dilaksanakan kerjasama dalam rangka upaya peningkatan lintas program kesehatan dimasing-masing instansi.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar