HEADLINE


Statistik


Home » , , » SKCK Night Season Polres Sekadau Gaet 20 Pemohon

SKCK Night Season Polres Sekadau Gaet 20 Pemohon


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - SKCK Night Season yang diadakan Polres Sekadau dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 73 tepatnya di Zanizza Cafe komplek pasar Baru Sekadau tadi malam, Jum'at (21/9/2019) cukup menarik animo warga masyarakat. 

Baca: SKCK On The Spot Gratis, Sat Intelkam Polres Sekadau Dalam Sehari Layani 30 Pemohon

Baca: Bhakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sekadau Bersihkan Tempat Pemakaman Umum

Baca: Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sekadau Gelar Anjangsana


Program SKCK Night Season yang merupakan kelanjutan SKCK On The Spot yang sebelumnya telah digelar pada Rabu (19/6) di komplek pasar Flamboyan Kota Sekadau ini berhasil melayani sedikitnya 20 orang pemohon selama dibuka mulai pukul 19.00 s/d 22.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Intelkam Polres Sekadau, IPTU Albert Yusuf Iskandar, SH usai monitoring pelayanan SKCK Night Season di lokasi.


IPTU Albert menyebutkan bahwa program SKCK On The Spot dan SKCK Night Season akan dilaksanakan secara berkesinambungan, bukan hanya untuk memeriahkan HUT Bhayangkara.

"Diharapkan program ini dapat membantu masyarakat yang ingin melengkapi persyaratan administrasi SKCK baik dalam melamar pekerjaan ataupun pendidikan yang dibutuhkan secara mendesak," katanya.

Devi, salah satu masyarakat yang membuat SKCK, menyampaikan bahwa program ini sangat membantu dirinya, karena pada hari biasa, pelayanan SKCK di Polres cukup padat dan harus mengantri, namun dalam SKCK Night Season ini tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses administrasinya.








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar