HEADLINE


Statistik


Home » , » Pimpin Anev Kinerja di Polsek Sekadau Hulu, Ini Yang Jadi Penekanan Kapolsek

Pimpin Anev Kinerja di Polsek Sekadau Hulu, Ini Yang Jadi Penekanan Kapolsek


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin meminpimpin Anev kinerja kinerja bulanan diruang rapat Mapolsek Sekadau Hulu pada Jum'at (14/6/2019) pukul 10.15 WIB.

Anev yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Sekadau Hulu tersebut dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kinerja selama 1 bulan    dan perencanaan program kinerja Polsek untuk bulan depan.

Pada kesempatan Anev tersebut Kapolsek Sekadau Hulu menyampaikan beberapa penekanan dan arahan tentang pelaksanaan tugas anggota kedepan.

Disampaikannya, agar setiap personel dalam bertugas meningkatkan disiplin baik secara dinas maupun pribadi serta harus memahami kinerja dan tupoksi masing-masing.

"Tingkatkan soliditas dan kerjasama antar anggota, tumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan tugas kepolisian terbaik bagi masyarakat," tegas Kapolsek.

Jalin silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai tokoh masyarakat untuk menjaring informasi yang berkembang berkembang di masyarakat, antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Terakhir Kapolsek sampaikan agar seluruh personel mempersiapkan diri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang diisi dengan kegiatan sosial kepada masyarakat.

"Maknai HUT Bhayangkara dengan semangat dan pengabdian dalam bertugas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat," imbau Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainuddin.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar