HEADLINE


Statistik


Home » , » Pengaturan Lalin di Simpang 4 Kayu Lapis Dilakukan Tiap Hari Selama Arus Balik Lebaran

Pengaturan Lalin di Simpang 4 Kayu Lapis Dilakukan Tiap Hari Selama Arus Balik Lebaran


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapos Pam Pos Simpang 4 Kayu Lapis Kasat Samapta IPTU Kamto bersama anggota melakukan pengaturan lalu lintas di Jl. Raya Sekadau - Sintang desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir, Jum'at (7/6/2019) sore pukul 16.00 WIB.

Pengaturan lalu lintas diberikan untuk kemanan dan kenyamanan pengguna jalan yang melintas di dekat Pos Simpang 4 Kayu Lapis.

"Terutama dalam perayaan hari lebaran, arus lalu lintas meningkat baik kendaraan roda 2 dan roda 4. Sehingga pengaturan lalu lintas diberikan setiap harinya," kata Kasat Samapta.

Baca: Kapolres AKBP Anggon: Shalat Ied di Sekadau Berlangsung Aman & Kondusif


Lebih lanjut IPTU Kamto menjelaskan, pengaturan lalu lintas ini untuk mencegah laka lantas. Seperti yang terjadi sebelumnya dimana telah terjadi laka lantas tunggal mobil Daihatsu Ayla keluar beram menabrak pohon sawit.

Laka lantas tunggal tersebut tejadi di Jl. Raya Sekadau - Sintang desa Gonis Tekam tidak jauh dari Pos Pol Simpang 4 Kayu Lapis (7/6).

Baca: Kasat Lantas Polres Sekadau Beberkan Kejadian Laka Lantas Tunggal di Gonis Tekam


Kecelakan terjadi akibat kendaraan keluar dari beram, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menyebabkan mobil masuk dan menabrak pohon kelapa sawit milik warga.

Atas kejadian itu, Kapos Pam Simpang 4 Kayu Lapis IPTU Kamto mengimbau agar masyarakat berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

"Jangan sampai kecelakaan terjadi kembali, utamakan keselamatan bukan kecepatan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas," imbaunya.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar