HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Kasat Binmas IPTU Masdar Beri Pembekalan Pelepasan Saka Bhayangkara

Kasat Binmas IPTU Masdar Beri Pembekalan Pelepasan Saka Bhayangkara


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar melepas keberangkatan Saka Bhayangkara Ranting Sekadau Hilir angkatan XXIX menuju tempat wisata alam Tanjung Bajau Singkawang.

Rombongan Saka Bhayangkara yang berjumlah 20 orang pelajar ini diberangkatkan dari Mapolsek Sekadau Hilir, pada Jum'at (28/6/2019) pukul 17.00 WIB.

IPTU Masdar menuturkan, keberangkatan mereka ke Singkawang ini sehubungan dengan acara pelantikan anggota Saka Bhayangkara, yang merupakan program kerja dewan Saka Bhayangkara Ranting Sekadau Hilir yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

"Kegiatan ini akan berlangsung hingga Minggu (30/6), dengan beragam kegiatan diantaranya hiking, pemecahan kasus, pengembara malam dan pengambilan Bet Saka Bhayangkara serta api unggun," tutur Kasat Binmas IPTU Masdar sebagai Dewan Pimpinan Saka Bhayangkara Cabang Sekadau.

Ia juga memberikan pembekalan serta beberapa pesan, saat rombongan Saka Bhayangkara berkumpul di halaman Polsek Sekadau Hilir menjelang keberangkatannya. 

Dikatakannya, pelantikan yang akan diselenggarakan ini merupakan pertanda bahwa adik-adik secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Saka Bhayangkara.

"Laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Diharapkan nanti menjadi anggota Saka Bhayangkara yang lebih maju dalam segala bidang termasuk membantu tugas Polri, dalam membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," kata Kasat Binmas kepada seluruh anggota Saka Bhayangkara.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar