HEADLINE


Statistik


Home » , , » Amankan Malam Takbir, Polres Sekadau Kerahkan 103 personel

Amankan Malam Takbir, Polres Sekadau Kerahkan 103 personel


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor Sekadau mengerahkan 103 personel untuk mengamankan perayaan malam Takbir Idul Fitri 2019. Personel tersebut merupakan gabungan lintas fungsi disebar di 13 titik rute atau jalan yang dilalui serta lokasi rawan di kota Sekadau.

Hal itu disampaikan Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K di sela- sela kegiatannya mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kapuas 2019.

Baca: Kapolres Sekadau AKBP Anggon Tinjau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2019

Baca: Malam Takbir, Kapolres Imbau Masyarakat Sekadau Utamakan Keselamatan


"Total ada 3 kegiatan yang difokuskan pengamanan yakni, Malam Takbiran, arus mudik serta Festival Meriam Karbit di desa Mungguk dan desa Tanjung kecamatan Sekadau Hilir," ujar Kapolres Sekadau AKBP Anggon, Selasa (4/6).

Untuk malam Takbiran, total pengerahan personel pengamanan sebanyak 103 personel setelah selesai dilanjutkan dengan pengamanan Festival Meriam Karbit dengan personel pengamanan sebanyak 29 personel. 

Sedangkan untuk pengamanan arus mudik, lanjut Kapolres, dilaksanakan seperti yang sudah berjalan yaitu 30 personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Kapuas, siaga di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan mengatur jalur untuk menghindari kemacetan lalu lintas di sepanjang jalan pusat kota.

Terkait hal ini Kapolres Sekadau AKBP Anggon menyampaikan imbauan kepada masyarakat dalam merayakan Malam Takbir agar mengutamakan keselamatan untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar