HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau AKBP Anggon Tinjau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2019

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Tinjau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K didampingi Kasat Binmas IPTU Masdar melakukan peninjauan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan "Operasi Ketupat Kapuas 2019"  untuk pengamanan Idul Fitri 1440 H.

Peninjauan ini dilakukan untuk memantau langsung situasi dan kondisi serta kesiapan personel dan sarana prasarana di Pos Pelayanan serta Pos Pengamanan, Senin (3/6/2019) pagi pukul 09.00 WIB.

Kapolres menjelaskan, dalam pelaksanaan operasi Ketupat ini, untuk di Polres Sekadau terdapat 3 pos yang disiapkan dalam memberikan pengamanan dan pelayanan bagi pemudik yang akan pulang ke Sekadau ataupun melewati Sekadau.

1 Pos Pelayanaan berada di Pos Polantas sedangkan Pos Pengamanan berada di Steher Pasar Sekadau dan Pos Pol Simpang 4 Kayu Lapis.

"Petugas pos merupakan personel lintas fungsi Polres Sekadau yang terlibat dalam Operasi Ketupat Kapuas 2019," jelas Kapolres.

Sejauh ini, Kapolres mengatakan, untuk arus lalulintas di Sekadau terpantau dengan baik. 

Ia berpesan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik agar berhati-hati dalam berkendara utamakan selalu keselamatan.

Silahkan, jika lelah, capek maupun mengantuk agar berisitirahat di Pos Pengamanan maupun di Pos Pelayanan Polres Sekadau untuk keselamatan dan keamanan.

"Semoga dengan adanya Pos Pelayanan dan Pengamanan dapat membantu masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman dan sebaliknya ketika kembali dari kampung halaman," harap Kapolres.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar