HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sahur On The Road Komunitas Bikers, Ini Pesan Kasat Binmas Polres Sekadau

Sahur On The Road Komunitas Bikers, Ini Pesan Kasat Binmas Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sekitar 150 pemuda dan pemudi yang tergabung dalam komunitas motor Roemah Bikers Senentang dari Kabupaten Sintang mengadakan kegiatan bertajuk Silaturrahmi Sahur On The Road bersama All Bikers Sekadau, Minggu (12/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Sahur on the road (SOTR) merupakan kegiatan yang dilakukan setiap bulan Ramadhan, dengan memanfaatkan momen sahur untuk diisi dengan beragam kegiatan yang bersifat positif atau mengandung nilai ibadah.

Personel Polsek Sekadau Hilir turut memonitor kegiatan ini, mulai dari titik kumpul dua komunitas motor tersebut di Terminal Lawang Kuari Sekadau hingga pelaksanaan sahur bersama di Mesjid Besar Al-Falah desa Sungai Ringin.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar berpesan agar peserta Sahur on the road tetap mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas, demi kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan pulang.

"Agar pelaksanaan sahur on the road dapat berjalan lancar, hendaknya peserta dapat mengikuti kegiatan dengan tertib, jaga kebersihan pada setiap tempat yang dikunjungi dan parkir motor secara benar," ujar Kasat Binmas kepada para anggota club motor. 

Kasat Binmas juga mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan komunitas klub motor tersebut. Ia berharap, giat positif seperti ini dapat ditingkatkan sehingga tak hanya membawa manfaat bagi sesama anggota club melainkan juga bagi masyarakat.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar