HEADLINE


Statistik


Home » , » KBO Sat Lantas Polres Sekadau Sampaikan Imbauan Kamtibmas Ops Keselamatan Kapuas Kepada Jemaat Paskah

KBO Sat Lantas Polres Sekadau Sampaikan Imbauan Kamtibmas Ops Keselamatan Kapuas Kepada Jemaat Paskah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Perayaan Paskah yang digelar oleh Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) kabupaten Sekadau pada Selasa (30/4/2019) pukul 18.00 malam berlangsung di gedung Kateketik Jl. Merdeka Selatan.

Acara dihadiri Kapolres Sekadau diwakili Kabag Sumda AKP. K. Purba, Kadis Pendidikan kabupaten Sekadau Losianus, S.Pd, M.Si dan KBO Sat Lantas IPDA Arisman dan sekitar 500 orang jemaat.

Baca: Wakili Kapolres Sekadau, Kabag Sumda Hadiri Perayaan Paskah Bamagnas


Ketua Bamagnas kabupaten Sekadau Pendeta Martin Jasmin, S.Th menuturkan, perayaan Paskah harus selalu menjadi momentum kreatif dan reflektif bagi gereja-gereja dan umat Kristen untuk bangkit menjadi umat pemenang atas dosa-dosa dan kejahatan, baik pribadi maupun sosial.

"Paskah juga harus menjadi momentum positif bagi gereja-gereja untuk meningkatkan kerja-sama, sinergi dan solidaritas agar bisa bersama-sama membangun bangsa dan masyarakat," tutur ketua Bamagnas Sekadau.

Sementara itu, KBO Sat Lantas Polres Sekadau IPDA Arisman dalam kesempatan tersebut menyampaikan imbauan Kamtibmas tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas 2019.

Baca: Sat Lantas Polres Sekadau Sosialisasi Operasi Keselamatan Kapuas Kepada Pelajar


Dikatakannya, pelaksanaan operasi dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Polri termasuk Polres Sekadau selama 14 hari terhitung dari tanggal 29 April sampai dengan 12 Mei 2019.

Oleh karena itu diimbau kepada seluruh masyarakat agar melengkapi kelengkapan kendaraan serta surat menyurat.

"Mari bersama - masa menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang tertib di kabupaten Sekadau terutama saat berkendara. Jadikan keselamatan lalu lintas menjadi kebutuhan setiap mengendarai kendaraan," imbau KBO Sat Lantas IPDA Arisman kepada seluruh jemaat Paskah.

Baca juga: Polres Sekadau Kerahkan 62 Personel, Kawal Ketat Pelaksanaan Pleno Kabupaten






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar