HEADLINE


Statistik


Home » , » Wakili Kapolres Sekadau, Kabag Sumda Hadiri Perayaan Paskah Bamagnas

Wakili Kapolres Sekadau, Kabag Sumda Hadiri Perayaan Paskah Bamagnas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Masih dalam suasana perayaan Paskah, bertempat di gedung Kateketik Jl. Merdeka Selatan telah berlangsung perayaan Paskah yang digelar oleh Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) kabupaten Sekadau, Selasa (30/4/2019) pukul 18.00 WIB malam.

Mengusung tema "Berdirilah Teguh, Layanilah Tuhan", perayaaan Paskah dipimpin oleh pendeta Agus Purnomo diikuti 500 jemaat.

Baca: Polres Sekadau Kerahkan 62 Personel, Kawal Ketat Pelaksanaan Pleno Kabupaten

Baca: Sat Lantas Polres Sekadau Sosialisasi Operasi Keselamatan Kapuas Kepada Pelajar


Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Sekadau diwakili Kabag Sumda AKP. K. Purba, Kadis Pendidikan kabupaten Sekadau Losianus, S.Pd, M.Si dan KBO Sat Lantas IPDA Arisman.

Mengawali sambutannya, ketua panitia Pendeta Bahagia, M.Th menyampaikan melalui perayaan Paskah, kehadiran dan keberadaan Gereja atau kekristenan di tengah-tengah bangsa dan masyarakat harus benar-benar bisa menjadi inspirasi bagi pembangunan bangsa dan negara.


Ketua Bamagnas kabupaten Sekadau Pendeta Martin Jasmin, S.Th menuturkan, perayaan Paskah harus selalu menjadi momentum kreatif dan reflektif bagi gereja-gereja dan umat Kristen untuk bangkit menjadi umat pemenang atas dosa-dosa dan kejahatan, baik pribadi maupun sosial.

"Paskah juga harus menjadi momentum positif bagi gereja-gereja untuk meningkatkan kerja-sama, sinergi dan solidaritas agar bisa bersama-sama membangun bangsa dan masyarakat," tutur ketua Bamagnas Sekadau.

Kepada tim Humas, Kabag Sumda mengatakan perayaan Paskah yang diselenggarakan Bamagnas kabupaten Sekadau berakhir pada pukul 21.00 WIB.

Selama perayaan Paskah berlangsung khidmat dan berjalan aman dan lancar dengan mendapat pengamanan dari personel Sat Lantas dan Samapta Polres Sekadau.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar