HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasubbag Humas Polres Sekadau Imbau Masyarakat Waspadai Aksi Kriminal Jelang Lebaran

Kasubbag Humas Polres Sekadau Imbau Masyarakat Waspadai Aksi Kriminal Jelang Lebaran


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasubbag Humas Polres Sekadau AKP M. Haerul Saleh Safari menyampaikan imbauan Kamtibmas dalam giat Safari Jum'at di Masjid Raudhatul Muttaqin di desa Bokak Sebumbun, Jum'at (24/5). 

Imbauan Kamtibmas disampaikan kepada jamaah usai melaksanakan sholat Jumat dan doa bersama. Diantaranya mengimbau jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa serta mengisi bulan Ramadhan dengan mengamalkan kebaikan.

Tak lupa AKP Haerul mengucapkan terimakasih pada masyarakat untuk stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas yang diwujudkan masyarakat Sekadau selama tahapan pemilu 2019 hingga usai pleno KPU pusat.

Masih terkait situasi pasca pemilu, AKP Haerul berpesan agar warga Sekadau tidak terprovokasi isu-isu negatif yang menimbulkan gangguan Kamtibmas, serta tetap menjaga persatuan antar warga. 

Menjelang lebaran dimana aksi kriminalitas meningkat, masyarakat diimbau lebih waspada dalam menjaga barang berharga, terlebih para kaum hawa agar tidak mengenakan perhiasan berlebihan ketika keluar rumah.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar