HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Pamatwil Polda Kalbar Tinjau Pengamanan TPS di Kecamatan Sekadau Hulu

Pamatwil Polda Kalbar Tinjau Pengamanan TPS di Kecamatan Sekadau Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selain mendapat kunjungan dari Tim Pamatwil Mabes Polri, Polres Sekadau juga mendapat kunjungan dari Tim Pamatwil Polda Kalbar dipimpin oleh Kabid Keu Kombes Pol Dedy Agus Sulistyjono, SE.

Baca: Tim Pamatwil Mabes Polri Pantau Pengamanan TPS di Kabupaten Sekadau


Kabid Keu Polda Kalbar melakukan pengecekan proses pemungutan suara di sejumlah TPS di wilayah hukum Polsek Sekadau Hulu, Rabu (17/4/2019).

Kepada petugas Pengamanan TPS Kabid Keu menegaskan agar memahami tugas dan peran Polri selama melaksanakan pengamanan TPS sesuai dengan prosedur.

Sebelumnya Pamatwil Polda Kalbar juga melakukan pengecekan Posko Operasi Mantap Brata di Polres Sekadau serta Polsek jajaran lainnya dan meninjau pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Sekadau.

Baca: Kapolres Hadiri Pemusnahan Surat Suara Rusak di Kantor KPU Sekadau

Baca: Kapolres Sekadau Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemungutan & Penghitungan Suara yang Digelar KPU


Dalam kunjungannya di kecamatan Sekadau Hulu, Pamatwil Polda Kalbar di dampingi Pamatwil Polres Sekadau IPTU Kamto, IPDA Sudarsono, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin, Plt. Camat Sekadau Hulu Uden S.Sos, dan Danramil 1204/16 Rawak Aiptu Gregorius Ja'am.

Kepada tim Humas, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin menjelaskan bahwa peninjauan dan pengecekan TPS oleh Pamatwil Polda Kalbar dalam rangka pengamanan pemungutan suara serta mengecek kesiapan petugas dalam melaksanakan pengaman di TPS.

"Tujuan pemantauan dan pengecekan yaitu memastikan tergelarnya personel pengamanan di lokasi TPS serta berlangsungnya proses pemungutan suara dengan aman, tertib dan lancar," ujar Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin.

Baca juga: Masyarakat Sekadau Jangan Ragu Datang ke TPS, Kami Jamin Keamanan Anda Salurkan Hak Pilih







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar