HEADLINE


Statistik


Home » , » Jajaran Polsek Sekadau Hilir Siap Amankan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2019

Jajaran Polsek Sekadau Hilir Siap Amankan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pergeseran distribusi kotak suara Pemilu 2019 setelah dilakukan pemungutan di 196 TPS di kecamatan Sekadau Hilir, seluruhnya telah didistribusikan ke tingkat PPK.

Personel Polsek Sekadau Hilir dibackup personel TNI dari Koramil Sekadau Hilir mengamankan pelaksanaan rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Sekadau Hilir.

Baca: Polsek Sekadau Hilir Gelar Apel Konsolidasi Pasca Pemungutan Suara di TPS


Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Topo Subroto mengatakan, pengamanan dilakukan untuk memberikan kelancaran dan keamanan. Pelaksanaan Pleno di PPK Sekadau Hilir berlangsung selama 3 hari dari tanggal 19 sampai dengan 21 April 2019.


"Rapat pleno terbuka tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan di Gor Matkali Jl. Tamtama desa Sungai Ringin," ujar Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Topo Subroto, Jum'at (19/4/2019).

Selain pengamanan dari Polsek Sekadau Hilir dan Koramil, lanjut Kapolsek, penebalan pengamanan juga dilakukan dari Polres Sekadau.

Sebelum pelaksanaan pleno, Pamatwil Polda Kalbar Kabid Keu Kombes Pol Dedy Agus Sulistyjono, SE, bersama Wadansat Brimob AKBP Bulang Bayu Samudera, S.I.K didampingi Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K, Wakapolres Kompol Bagus Nyoman Junaedi, S.I.K., M.AP beserta Camat Sekadau Hilir dan Danramil meninjau lokasi kegiatan, untuk mengecek kondisi kotak suara yang telah tiba seluruhnya dari 196 TPS tengah malam tadi (18/4).

Baca juga: Pamatwil Polda Kalbar Didampingi Kapolres Sekadau Tinjau Pergeseran Kotak Suara di PPK




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar