HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pamatwil Polda Kalbar Didampingi Kapolres Sekadau Tinjau Pergeseran Kotak Suara di PPK

Pamatwil Polda Kalbar Didampingi Kapolres Sekadau Tinjau Pergeseran Kotak Suara di PPK


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pamatwil Polda Kalbar Kabid Keu Kombes Pol Dedy Agus Sulistyjono, SE, bersama Wadansat Brimob AKBP Bulang Bayu Samudera, S.I.K didampingi Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K dan Wakapolres Kompol Bagus Nyoman Junaedi, S.I.K., M.AP meninjau PPK Kecamatan Sekadau Hilir, Jum'at (19/4/2019).

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengungkapkan, pasca pencoblosan surat suara di TPS (17/9) situasi Kamtibmas di kabupaten Sekadau berjalan aman dan kondusif.

Baca: Pasca Pencoblosan, Kapolres Sekadau Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas


"Pergeseran kotak suara Pemilu 2019 keseluruhan sudah bergeser di tingkat PPK," kata Kapolres Sekadau AKBP Anggon saat mendapingi Pamatwil Polda Kalbar meninjau PPK Sekadau Hilir.

Hari ini, PPK di 4 kecamatan di kabupaten Sekadau akan melangsungkan pleno rekapitulasi penghitungan suara.

PPK yang akan melaksanakan pleno adalah PPK Sekadau Hilir, Nanga Taman, Nanga Mahap dan Belitang Hilir. Sedangkan untuk pelaksanaan Pleno di PPK Sekadau Hulu, Belitang, dan Belitang Hulu, pleno akan dilaksanakan besok pada Sabtu (20/4).

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan selama pelaksanaan pemungutan suara TPS keseluruhan berjalan aman dan lancar.

Seluruh personel pam TPS dari Polres Sekadau dan BKO dari Polda Kalbar sudah bergeser ke Mapolres Sekadau. Dan selanjutnya pada pukul 15.00 WIB akan dilaksanakan apel konsolidasi. 

Kapolres menambahkan, untuk rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK, pengamanan akan dilakukan oleh Polsek jajaran dipimpin oleh Kapolsek.

"Untuk mengantisipasi kerawanan selama pleno di setiap PPK, Polres Sekadau akan melakukan penebalan pengamanan," pungkas Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Topo Subroto, Danramil Kapten Infanteri Indra Fiansyah Caniago beserta Camat Sekadau Hilir Syafi'i Yanto dan ketua PPK Dwi Hartejo.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar