HEADLINE


Statistik


Home » , , » Rapat Konsolidasi IKB Flobamora - NTT Kabupaten Sekadau

Rapat Konsolidasi IKB Flobamora - NTT Kabupaten Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Rapat Konsolidasi Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora-NTT Bapa Mama Bersaudara Kabupaten Sekadau tahun 2019 berlangsung di gedung Kateketik jalan merdeka Selatan desa Sungai Ringin, pada Minggu (24/3/2019) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan harkat dan martabat Flobamora kabupaten Sekadau dengan visi peningkatan kemampuan di bidang sosial kemanusian, ekonomi, hukum  dan politik yang saat ini dirasa kurang optimal.

Turut hadir diantaranya Kompol Onisimus Umbu Sairo, SIK yang dulu pernah menjabat sebagai Wakapolres Sekadau, Ketua IKB Flobamora Kabupaten Sekadau Kolurus Dunur, perwakilan Kesbangpol Kabupaten Sekadau dan tamu undangan berjumlah 50 orang.

Guna kelancaran kegiatan, Regu siaga Polres Sekadau dan Polsek Sekadau Hilir melakukan pengamanan selama acara berlangsung, dipimpin oleh Kasubbag Humas AKP Khairul Saleh, Kasat Binmas Iptu Masdar dan Kanit Reg Iden Ipda Erwan Supiyanto.

Dalam acara tersebut, perwakilan Kesbangpol Kabupaten Sekadau menyerukan agar IKB Flobamora turut mensukseskan Pemilu 2019, dengan cara menggunakan hak pilihnya serta menghindari isu hoax yang dapat memecah belah keutuhan bangsa.

"Hal ini sejalan dengan agenda Polri, dalam upaya menjaga stabilitas keamanan selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019 dan menjelang pemungutan suara yang tidak lama lagi akan diselenggarakan pada April mendatang," jelas Kasubbag Humas.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar