HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pengamanan Pelantikan Pengurus Daerah JPRMI Sekadau

Pengamanan Pelantikan Pengurus Daerah JPRMI Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu II Siaga Polres Sekadau pada Minggu (31/3/2019) pukul 08.45 WIB memberikan pengamanan kegiatan pelantikan pengurus daerah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) kabupaten Sekadau dan Kajian Akbar.

Kegiatan tersebut berlangsung di masjid Al Falah desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir mengusung tema "Pemuda Yang Dirindukan Surga".

Pengamanan dipimpin oleh Padal regu II Siaga Polres Sekadau Kasat Binmas IPTU Masdar beranggotakan sebanyak 20 personel gabungan lintas fungsi.

Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas IPTU Masdar yang juga mewakili Kapolres Sekadau memberikan imbauan Kamtibmas.


IPTU Masdar mengimbau terutama kepada remaja masjid agar menjadi generasi yang berintegrasi dan berkarakter.

"Kemajuan sebuah negara ada ditangan pemuda oleh karena itu hindari serta jauhi kenakalan remaja terutama narkoba," imbau Kasat Binmas IPTU Masdar.

Dengan terbentuknya remaja masjid diharapkan jelang pelaksanaan Pemilu 2019 pada remaja dapat mensukseskan pelaksanaan pemilu yang aman damai dan sejuk tanpa hoax dan ujaran kebencian.

Terakhir, Kasat Binmas berpesan pada 17 April nanti agar seluruh masyarakat memberikan hak pilih dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

Rangkaian acara diakhiri dengan pengukuhan Pengurus Daerah JPRMI kabupaten Sekadau.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan berlangsung aman dan tertib mendapat pengamanan dari regu II Siaga Polres Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar