HEADLINE


Statistik


Home » , , » Agenda Pamatwil Polda Kalbar di Kabupaten Sekadau

Agenda Pamatwil Polda Kalbar di Kabupaten Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Kalimantan Barat (Kalbar), Kabid Keu Kombes Pol Dedy Agus Sulistyjono, SE bersama Wadansat Brimob AKBP Bulang Bayu Samudera, S.I.K didampingi Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengunjungi sejumlah kantor penyelenggara pemilu di kabupaten Sekadau, Kamis (28/2/2019).

Baca: Pamatwil Polda Kalbar Berkunjung ke Polres Sekadau Persiapan Pengamanan Pemilu 2019


Pada pukul 10.00 WIB, Pamatwil Polda Kalbar melaksanakan pengecekan pengamanan dan koordinasi di Kantor KPU Sekadau, dihadiri Komisioner KPU Gita Rantau, S.Sos dan Yusvia Nonong, SH.

Kepada Pamatwil Polda Kalbar, pihak KPU Sekadau menjelaskan beberapa perkembangan dan kegiatan diantaranya, kedatangan logistik pemilu surat suara diperkirakan tanggal 6 Maret 2019.

Surat suara dikirim menggunakan truck tronton, namun terdapat gorong - gorong yang amblas, sehingga surat suara akan di turunkan di Gudang KPU kemudian akan dilansir menggunakan mobil box Polres Sekadau.

Untuk tata cara pencobolsan surat suara, pihak KPU menyebutkan telah memberikan sosialisasi ke masyarakat hingga tingkat bawah. Dan pada Sabtu (2/3), akan dilaksanakan sosialisasi kepada pemilih disabilitas.


Kemudian pada pukul 11.00 WIB Pamatwil Polda Kalbar melakukan kunjungan serupa di kantor Bawaslu Sekadau guna melaksanakan pengecekan Pam dan Koordinasi di Kantor Bawaslu Kab. Sekadau.

Tampak hadir Komisioner Bawaslu Al Aminudin, SH dan Tiodorus Sutet, S.Sos, dalam kegiatan tersebut Komisoner Bawaslu menjelaskan beberapa perkembangan dan kegiatan Bawaslu, diantaranya terkait agenda giat Bawaslu hingga indikasi potensi kerawanan kampanye.


Pukul 12.00 Wib, Tim Pamatwil Polda Kalbar melaksanakan pengecekan Posko Operasi Mantap Brata 2019 Polsek Sekadau Hilir dan memberikan arahan kepada personel terkait persiapan Pemilu serta pemeriksaan peta kerawanan.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar