HEADLINE


Statistik


Home » , » Pamatwil Polda Kalbar Berkunjung ke Polres Sekadau Persiapan Pengamanan Pemilu 2019

Pamatwil Polda Kalbar Berkunjung ke Polres Sekadau Persiapan Pengamanan Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Kalimantan Barat (Kalbar), Kabid Keu Kombes Pol Dedy Agus Sulistyjono, SE bersama Wadansat Brimob AKBP Bulang Bayu Samudera, S.I.K melakukan kunjungan di Polres Sekadau dalam rangka Asistensi Persiapan Pengamanan Pemilu 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat Sat Samapta Polres Sekadau, Kamis (28/2/2019) pukul 09.00 WIB pagi.

Kepada seluruh pejabat utama Polres Sekadau, Kabid Keu Polda Kalbar Kombes Pol Dedy Agus Sulistyjono, SE menyampaikan beberapa arahan.

Pemilu kali ini merupakan pertama kali di Indonesia dengan jumlah surat suara berjumlah lima lembar. Tentunya akan memakan waktu yang cukup lama.

"Agenda pengamaman pemilu merupakan pertaruhan Polri karena menjamin keamanan dan suksesnya pemilu," kata Kabid Keu Kombes Pol Dedy Agus Sulistyjono.

Tentunya hal ini merupakan hal yang sangat urgent, apabila terjadi peristiwa yang menonjol pasti akan menimbulkan potensi Kamtibmas.

Kegiatan asistensi oleh Pamatwil untuk melakukan pengecekan serta memastikan Polres Sekadau mampu mengamankan Pemilu 2019 dengan lancar dan sukses.

Selesai memberikan arahan di Polres Sekadau, Pamatwil Polda Kalbar melakukan peninjauan di kantor penyelenggara pemilu.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar