HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakili Kapolres Sekadau, Kasubag Humas AKP Haerul Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Safari Jumat

Wakili Kapolres Sekadau, Kasubag Humas AKP Haerul Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Safari Jumat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau melaksanakan kegiatan rutin Safari Jum'at keliling di setiap masjid di kabupaten Sekadau. Program tersebut dilakukan dalam rangka memakmurkan masjid serta menjalin kemitraan dengan masyarakat di kabupaten Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar tarmizi, S.I.K yang diwakili Kasubbag Humas Bagops Polres AKP M. Haerul Saleh dalam kegiatan safari Jum'at di masjid Miftahul Jannah desa Mungguk menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas.

Baca juga: Angkat Tema Millenial, Sat Binmas Polres Sekadau Gelar FGD


Safari Jum'at juga dihadiri Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar, Kasie Propam Ipda Koderi dan anggota Polres Sekadau, Jum'at (22/2/2019) pukul 11.00 WIB.

Mengawali kata, Kasubbag Humas AKP Haerul menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau aman dan kondusif hingga saat ini. Dirinya juga berpesan agar warga meningkatkan siskamling.

"Mari kita tingkatkan keamanan dengan mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) sebagai bentuk pengamanan swakarsa mencegah gangguan Kamtibmas," ajaknya.


Baca juga: Polres Sekadau Gelar Upacara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional


AKP Haerul menginformasikan, di rutan Sanggau dihuni sekitar 400 narapidana dan 200 orang merupakan narapidana kasus narkoba. 

Ini membuktikan bahwa kasus narkoba sangat tinggi, untuk itu kami mengimbau kepada orangtua agar menjaga putra - putrinya jangan sampai terlibat penyalahgunaan barang haram tersebut.

Terakhir AKP Haerul berpesan menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Pileg dan Pilpres pada 17 April nanti agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah belah, hargai keberagaman. 

"Jadilah pemilih yang aktif, jangan golput agar dapat melahirkan pemimpin yang baik dan amanah sesuai dengan tujuan dari pada pemilu nanti," kata AKP Haerul kepada seluruh jamaah masjid Miftahul Jannah.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar