HEADLINE


Statistik


Home » , , » Penekanan Dalam Anev Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sekadau

Penekanan Dalam Anev Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pelaksanaan kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) Bhabinkamtibmas Polres Sekadau berlangsung di ruang pertemuan Sat Samapta Polres Sekadau, Selasa (19/2/201) pukul 08.00 WIB selesai kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional.

Baca juga: Kapolres Sekadau AKBP Anggon Serukan Anggota Tingkatkan Kedisiplinan Diri


Sebagaimana dilaksanakan setiap bulannya, kegiatan dibuka oleh Wakapolres Sekadau Kompol Bagus Nyoman Gede Junaidi, S.I.K,. M.A.P dengan mengevaluasi capaian kinerja setiap personel Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Anev Bhabinkamtibmas dihadiri Kasat Binmas Iptu Masdar, Kasiwas Iptu Suharyanto, ketua FKPM kabupaten Sekadau Trino, dan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Sekadau.

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan, dalam melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas sebagai pengemban pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, diharapkan agar lebih optimal.

"Bangun kemitraan dengan masyarakat, wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di setiap desa binaan, ciptakan inovasi dalam bekerja, dan jalin kerjasama serta kemitraan terhadap semua lapisan masyarakat," kata Wakapolres kepada para Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar menerangkan, Bhabinkamtibmas merupakan leading sektor Kepolisian sehingga peran dan fungsinya sendiri sangat strategis dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Diharapkan Bbhabinkamtibmas  jajaran Polres Sekadau, dalam pelaksanaan tugas dapat selalu mempedomani sesuai dengan SOP serta peraturan yang berlaku.

Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan agar dapat optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban.

Kasat Binmas mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas terkait Pemilu 2019 agar saling bersinergi dengan 3 pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades) mengajak masyarakat mensukseskan Pemilu 2019, aman, damai dan sejuk serta kondusif.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar