HEADLINE


Statistik


Home » , » Satgas OMB Polres Sekadau Amankan Kampanye Dialogis Caleg Partai Demokrat

Satgas OMB Polres Sekadau Amankan Kampanye Dialogis Caleg Partai Demokrat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Tahapan kampanye pemilu Legislatif dan pemilu Presiden / Wakil Presiden 2019 terus berjalan seiring dengan semakin dekatnya tahapan pemungutan suara tanggal 17 april 2019.

Polres Sekadau memberikan pengamanan kegiatan Kampanye dialogis yang berlangsung di kediaman Syafardan jalan Tamtama desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (23/1/2019) pukul 20.00 WIB.

Kampanye dilakukan oleh sejumlah caleg dari Partai Demokrat yang akan maju pada perhelatan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019.

Diantaranya Simon Petrus, (Caleg DPR RI Dapil Kalbar 2), Jonveri (Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil 6), Markus (Caleg DPRD Kabupaten Sekadau Dapil 1), Iskandar (Caleg DPRD Kabupaten Sekadau Dapil 1), Valentinus (Caleg DPRD Kabupaten Sekadau Dapil 1) dan Yuni (Caleg DPRD Kabupaten Sekadau Dapil 1).


Sekitar 20 personel Polres Sekadau yang tergabung dalam Ops Mantab Brata dikerahkan untuk mengamankan jalannya kampanye dialogis, dengan menempatkan personel pada beberapa ruas jalan dan di sekitar lokasi kampanye, demi kelancaran dan keamanan kegiatan.

"Jumlah pendukung dan simpatisan yang hadir sekitar 80 orang, menggunakan kendaraan roda 2 dan 4. Ploting anggota di sekitar lokasi parkir juga dilakukan, mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa terjadi," terang Kasat Resnarkoba AKP Suparwoto selaku padal dalam pengamanan tersebut.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 22.00 WIB, diisi dengan penyampaian visi dan misi dari masing-masing caleg sebagai upaya memperoleh dukungan suara pada saat pemungutan suara berlangsung, tanggal 17 April 2019 nanti.

Selama kegiatan kampanye berlangsung, situasi berjalan aman dan tertib.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar