HEADLINE


Statistik


Home » , » Malam Tahun Baru di Sekadau Tertib, Kapolres Apresiasi Masyarakat

Malam Tahun Baru di Sekadau Tertib, Kapolres Apresiasi Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Malam pergantian tahun di kabupaten Sekadau berlangsung aman dan tertib.

Baca: Polres Sekadau Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru


Perayaan malam tahun baru diisi konvoi kendaraan dengan rute dalam kota Sekadau diantaranya Jl. Merdeka selatan, Jl. Merdeka barat, Jl. Merdeka timur, Jl. Sanggau - Sekadau, Jl. Sintang, Jl. Panglima Naga, Jl. Rawa Bhakti dan Jl. Ahmad Yani.

Aksi konvoi kendaraan tersebut mendapat pengawalan dari Sat Lantas Polres Sekadau menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2, Senin (31/12/2018) mulai pukul 23.30 WIB.

Selain itu pengamanan jalur juga dilakukan dengan menyiagakan 64 personel yang di ploting di 20 titik yang dilalui kendaraan konvoi.

Tak hanya di seputaran kota Sekadau, perayaan malam tahun baru 2019 di seluruh wilayah Polsek jajaran Polres Sekadau juga berlangsung aman dan kondusif tanpa kendala berarti. 

Baca juga: Malam Tahun Baru, Kapolres Sekadau Beri Pesan Kepada Masyarakat


Hal ini disampaikan Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK usai melakukan pengecekan personel pengamanan, Selasa (1/1/2019) dini hari setelah pawai berakhir. 

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh masyarakat kabupaten Sekadau atas terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif pada malam tahun baru.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar