HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Laksanakan Binlat Kesjas Calon Anggota Polri T.A 2019

Polsek Sekadau Hulu Laksanakan Binlat Kesjas Calon Anggota Polri T.A 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelaksanaan Binlat Proaktif Rekrutmen Calon anggota Polri T.A 2019 selain dilaksanakan di Polres Sekadau juga dilakukan di Polsek jajaran.

Baca juga: 26 Peserta Binlat Rekrutmen Polri Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani di Polres Sekadau


Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menuturkan, peserta Binlat di Polsek Sekadau Hulu berjumlah 10 orang pelajar dari SMAN 1 Sekadau Hulu yang terdiri dari 9 putra dan 1 putri.

Kegiatan Binlat di Polsek Sekadau Hulu memasuki tes Kesamaptaan Jasmani (Kesjas) dilaksanakan di lapangan Gapura Rawak dipimpin oleh Kasi Humas Aiptu Agustam, Minggu (16/12/2018).

Baca juga: Tes Psikologi Peserta Binlat Proaktif Rekrutmen Polri di Polres Sekadau


Materi Binlat yang diberikan hari ini adalah Kesjas meliputi lari 12 menit, pull up, sit up, push up dan suttle run.

"Sesuai dengan program Polri, Binlat dilaksanakan untuk memberikan gambaran serta pengetahuan tentang tata cara rangkaian tes Penerimaan Polri sesungguhnya," tuturnya.

Hal ini juga sesuai atensi Polda Kalbar bahwa jajaran Polres Sekadau juga melaksanakan Binlat guna memudahkan pelatihan para peserta di masing-masing daerah agar siap berkompetisi pada penerimaan anggota Polri. 

Baca juga: Peserta Binlat Calon Anggota Polri Polres Sekadau Jalani Pelatihan Renang


"Kita juga mendorong para pelajar selesai mengikuti setiap rangkaian kegiatan Binlat Polri untuk tetap melaksanakan kegiatan latihan rutin di rumah," ujar Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin. 




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar