HEADLINE


Statistik


Home » , » Peserta Binlat Calon Anggota Polri Polres Sekadau Jalani Pelatihan Renang

Peserta Binlat Calon Anggota Polri Polres Sekadau Jalani Pelatihan Renang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Peserta Binlat Proaktif Rekrutmen Calon Anggota Polri T.A 2019 di Polres Sekadau hari ini, Sabtu (15/12/2018), mulai pukul 08.00 pagi mengikuti pelatihan renang yang dilaksanakan di kolam renang Penanjung Island.

Baca juga: Tes Psikologi Peserta Binlat Proaktif Rekrutmen Polri di Polres Sekadau


Dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba bersama instruktur yang juga dari staf Bag Sumda Bripka Nurusmana, latihan renang menggunakan gaya bebas dengan jarak 50 meter. 

Kepada Humas Polres Sekadau Kabag Sumda mengatakan, pelatihan renang ini untuk meningkatkan kemampuan para peserta Binlat pada penerimaan calon Polri tahun 2019 mendatang khususnya pada materi ujian tes Renang.



Pelatihan renang berlangsung kurang lebih selama 3 jam seluruh peserta mengikuti dengan penuh semangat.

Baca juga: 26 Peserta Binlat Rekrutmen Polri Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani di Polres Sekadau


Selain itu, sambung Kabag Sumda, Peserta Binlat juga mendapat arahan dan bimbingan teori yang diberikan oleh instruktur Bripka Nurusmana.

"Dengan adanya pelatihan ini para peserta Binlat dapat mengikuti serangkaian kegiatan tes yang di berikan oleh panitia Binlat dengan sungguh sungguh, agar pada penerimaan Polri 2019 mendatang Polres Sekadau dapat mencetak Kader Polri berkualitas," ujar Kabag Sumda AKP K. Purba selaku ketua panitia.

Berikut videonya: 







Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar