HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Damai Bebas Hoax dan Ujaran Kebencian

Polres Sekadau Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Damai Bebas Hoax dan Ujaran Kebencian


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) kabupaten Sekadau melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al Ikhwan kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (2/12/2018), dihadiri Kasat Sabhara Polres Sekadau Iptu Kamto, Kasat Binmas Iptu Masdar, Ketua DMI H.M Hasbi, serta 60 jamaah shalat subuh. 

Baca juga: Kapolres Sekadau Pimpin Press Conference Pengungkapan Tindak Pidana Curanmor Lintas Kabupaten


Kasat Sabhara Iptu Kamto mewakili Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK mengimbau masyarakat Sekadau agar tidak menyebarkan berita Hoax dan ujaran kebencian, tidak mudah terprovokasi berita hoax yang dapat memecah-belahkan persatuan kesatuan NKRI.

Gunakan media sosial dengan baik dan bijak dengan menghindari penyebaran berita-berita hoax, ujaran kebencian, serta tidak mudah terprovokasi isu politik dan isu SARA.

Baca juga: Kasubag Humas Polres Sekadau Imbau Masyarakat Antisipasi Curanmor

    
"Kita juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan kerukunan yang sudah terjalin di Kabupaten Sekadau, dengan menghindarkan diri dari perbuatan-perbuatan tercela dan melawan hukum, (anti Premanisme dan anti Radikalisme)," ucap Iptu Kamto. 

Masih berkaitan dengan Pileg dan Pilpres, Kasat Sabhara menyampaikan pesan Kapolres agar masyarakat kabupaten Sekadau tetap menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas agar pemilu berjalan lancar sebagaimana pelaksanaan Pilkada Kalbar beberapa waktu lalu.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar