HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasubag Humas Polres Sekadau Imbau Masyarakat Antisipasi Curanmor

Kasubag Humas Polres Sekadau Imbau Masyarakat Antisipasi Curanmor


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Mendampingi Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK saat menggelar Press Conference pengungkapan tindak pidana pemberatan (curanmor) lintas Kabupaten, Kasubag Humas Polres Sekadau AKP Moh. Haerul Saleh sempat menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Baca: Kapolres Sekadau Pimpin Press Conference Pengungkapan Tindak Pidana Curanmor Lintas Kabupaten


Mengantisipasi kasus tindak pidana pencurian khususnya curanmor, Kasubag Humas menyebutkan dari pihak kepolisian sudah sering terjun ke masyarakat untk memberikan imbauan baik di tempat ibadah maupun di tempat umum. 

"Yang sering kami imbau adalah kelalaian warga yang sering parkir kendaraan tidak pada tempatnya, dan sering meninggalkan sepeda motor dalam kondisi terparkir dengan kontak masih menempel," ucap Kasubag Humas di aula Mapolres Sekadau, Jum'at (30/11/2018) sore. 

Dari kepolisian tidak bosan-bosannya mengingatkan agar masyarakat peduli dengan barangnya sendiri terutama barang berharga seperti sepeda motor dan jangan sampai memberikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan seperti pelaku curanmor ini.

Baca juga: Polres Sekadau Ajak Masyarakat Jaga Keberagaman Selama Pemilu 2019


"Waspadalah ketika memarkirkan kendaraan di tempat umum seperti di pasar, lapangan sepakbola, dan lain sebagainya. Pastikan dikunci stang, saat di rumah juga apabila hendak bepergian pastikan barang berharga aman, pintu rumah dan jendela sudah terkunci semua," tambahnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar