HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Ajak Masyarakat Jaga Keberagaman Selama Pemilu 2019

Polres Sekadau Ajak Masyarakat Jaga Keberagaman Selama Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau melaksanakan Safari Jum'at di masjid Al Kahfi desa Mungguk kecamatan Sekadau, dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Sekadau dan sebanyak 70 jamaah masjid, usai menunaikan shalat Jum'at. (30/11)

Baca juga: Tausiyah Irwasda Polda Kalbar di Masjid Al Ikhwan


Mewakili Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Kasubag Humas Polres Sekadau AKP Haerul Saleh menyampaikan imbauan kamtibmas yang berisi tentang larangan penggunaan narkoba dan tidak melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. 

Kasus narkoba masih menjadi kasus yang dominan dengan jumlah tahanan paling banyak di rutan Mapolres Sekadau. Untuk itu masyarakat diimbau untuk mewaspadai dan memerangi bahaya narkoba, terutama di kalangan generasi muda dan para pelajar.

Selanjutnya terkait situasi kamtibmas jelang Pemilu 2019, situasi di Kabupaten Sekadau relatif stabil. Namun masyarakat diimbau untuk tidak terlena karena potensi kerawanan konflik dalam perbedaan pandangan politik bisa saja terjadi. 

Untuk itu AKP Haerul mengimbau agar masyarakat Kabupaten Sekadau tetap menjaga persatuan dan hubungan harmonis antar suku, agama maupun etnis yang selama ini memang sudah terjalin baik di Kabupaten Sekadau.

"Keberagaman masyarakat Sekadau adalah suatu keistimewaan dan yang menjadi ciri khas adalah rasa toleransi dan kerukunannya. Oleh sebab itu tetaplah kita jaga persatuan jangan sampai terpecah belah oleh isu politik, demi mensukseskan Pemilu yang aman damai dan sejuk di Kabupaten Sekadau," tutur Kasubag Humas Polres Sekadau kepada para jamaah.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar