HEADLINE


Statistik


Home » , » Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Sekadau Hilir Patroli Objek Vital

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Sekadau Hilir Patroli Objek Vital


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Patroli oleh personel Polsek Sekadau Hilir merupakan salah satu upaya pemeliharaan keamanan tetap kondusif dengan mendatangi objek vital, salah satunya PT. Permata Hijau Sarana (PHS) yang beralamat di Dusun Nanga Gonis Desa Gonis Tekam, Selasa (4/12/2018).

Koordinasi dengan sejumlah Satpam yang sedang bertugas juga dilakukan, untuk mengetahui perkembangan situasi terkini, sambil memberikan saran dan masukan demi kebaikan tugas Satpam selanjutnya.

Baca juga: Jaring Animo, Polsek Sekadau Hilir Pasang Banner Binlat Polri T.A 2019


Diantaranya mengenai prosedur pengisian buku tamu. Brigadir Hastama Yuda menyarankan agar identitas tamu dicatat secara lengkap mulai dari keperluan, jam masuk, jam keluar, tanda tangan, nomor kendaraan tamu dan lain sebagainya.

Brigadir Yuda juga menyarankan agar patroli di sekitar wilayah Perusahaan terus ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan seperti pencurian tandan buah sawit (TBS) maupun tindak pidana lainnya.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Brigadir Robi: Suarakan Hak Pilih Dalam Pemilu Sesuai Hati Nurani


"Segera laporkan apabila hal tersebut ditemukan, untuk segera ditindaklanjuti dan menghindarkan pelaku dari amukan massa," pungkas Brigadir Yuda.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar