HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Serahkan Hasil Penggalangan Dana Kepada Warga Pengidap Kanker

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Serahkan Hasil Penggalangan Dana Kepada Warga Pengidap Kanker


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Brigadir Juniardi mengusahakan bantuan bagi ibu Mariana (42), warga binaan yang menderita kanker payudara, dengan melakukan penggalangan dana. 

Baca: Warganya Mengidap Kanker Payudara, Bhabinkamtibmas Usahakan Bantuan Pengobatan


Kepada Humas Polres Sekadau bahwa aksi penggalangan dana dibukanya melalui media sosial dan sumbangan langsung warga Sekitar dengan melibatkan Remaja Masjid Al-Taqwa. 

"Aksi galang dana telah berjalan selama 3 hari dan akan terus berlanjut sampai pelaksanaan pengobatan Ibu Mariana," tulis Juniardi melalui pesan singkatnya. 

Setiap hasil donasi dari penggalangan dana yang diserahkan oleh tim penggalang dana kepadanya, langsung ia serahkan kepada Mariana.

Pada penggalangan dana sebelumnya sudah diserahkan sebesar Rp 3.800.000, yang juga merupakan hasil bantuan galang dana dari Forkopimka kecamatan Sekadau Hulu. 

"Dan Rabu (26/12) malam kemarin juga kita serahkan kembali sebesar Rp 950.000 hasil galang dana oleh remaja masjid kepada Ibu Mariana," terangnya. 

Selain menggelar aksi penggalangan dana, Brigadir Juniardi juga telah berkoordinasi dengan pihak desa, kecamatan, Dinsos dan BPJS kesehatan agar proses pendaftaran ibu Mariana sebagai peserta BPJS atau Pembuatan Kartu Indonesia Sehat bagi masyarakat tidak mampu cepat selesai dan segera mendapat pengobatan.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar