HEADLINE


Statistik


Home » , , » Warganya Mengidap Kanker Payudara, Bhabinkamtibmas Usahakan Bantuan Pengobatan

Warganya Mengidap Kanker Payudara, Bhabinkamtibmas Usahakan Bantuan Pengobatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Ibu Mariana (42), warga desa Rawak Hulu kecamatan Sekadau Hulu, sudah bertahun-tahun mengidap kanker payudara, namun ibu 1 anak tersebut belum mendapat pengobatan medis lantaran terbentur biaya dan belum terdaftar sebagai peserta BPJS.

Mendapat informasi tersebut, Brigadir Juniardi selaku Bhabinkamtibmas setempat mengunjungi rumah ibu Mariana untuk melihat langsung kondisi beliau, Minggu (23/12/2018). 

Brigadir Juniardi menuturkan kepada Humas Polres Sekadau, dirinya sudah melihat secara langsung kondisi ibu Mariana yang memang menderita kanker payudara serta keterbatasan ekonomi yang dialami. 

Ibu Mariana tinggal bersama anaknya yang masih berusia 8 tahun, sementara suaminya sudah bertahun-tahun pergi tak berkabar maupun memberi nafkah pada Mariana dan anaknya.

Melihat kondisi tersebut, Brigadir Juniardi berinisiatif membantu proses administrasi pembuatan kartu BPJS dan akan melakukan penggalangan dana bagi ibu Mariana. 

"Dengan langkah yang saya ambil tersebut mudah-mudahan dapat membantu warga binaan saya yakni ibu Mariana agar meringankan bebannya dan segera dapat pengobatan medis," ucap Juniardi.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar