HEADLINE


Statistik


Home » , » Berhasil Ungkap Kasus Curanmor Lintas Kabupaten, Sat Reskrim Polres Sekadau Mendapat Penghargaan Dari Kapolres

Berhasil Ungkap Kasus Curanmor Lintas Kabupaten, Sat Reskrim Polres Sekadau Mendapat Penghargaan Dari Kapolres


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Sebanyak 7 personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sekadau menerima reward/penghargaan atas kinerja dan keberhasilan pengungkapan kasus curanmor lintas Kabupaten. 

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK di halaman Mapolres Sekadau, Senin (3/12/2018) pukul 07.30 WIb. 

Penghargaan ini diberikan kepada para personel Sat Reskim yang berhasil mengungkap kasus Curanmor dengan 1 tersangka dan barang bukti 14 unit sepeda motor hasil curian yang berhasil diamankan dari tiga Kabupaten. 

"Ini merupakan reward Kasat Reskrim dan jajarannya atas kinerja profesional menuntaskan kasus tersebut dan tidak ada permintaan uang satu rupiah pun, serta bekerja sama dengan Sat Lantas Polres Sekadau untuk mencari alamat pemilik motor tersebut," ucap Kapolres. 

Kepada seluruh personel Polres Sekadau, AKBP Anggon mengingatkan kembali #comander wish# Kapolda Kalbar yaitu  “Berkibar atau Berkinerja Dengan Benar dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui peningkatan kinerja, pembenahan kultur dan peningkatan kemampuan mengelola media agar terwujudnya Polri yang Promoter. 

"Dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi serta mengabdi secara tulus merupakan salah satu bentuk reformasi polisi guna memotivasi kepada anggota untuk bekerja lebih baik lagi," ucap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan upacara PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) terhadap 2 personel Polres Sekadau yang melakukan pelanggaran.

Baca juga: 2 Personel Polres Sekadau Diberhentikan Dengan Tidak Hormat





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar