HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Lakukan Cipta Kondisi, Sterilisasi Kamtibmas Jelang FSBM

Polres Sekadau Lakukan Cipta Kondisi, Sterilisasi Kamtibmas Jelang FSBM


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU H-1 pembukaan gelaran akbar Festival Seni Budaya Melayu (FSBM), Polres Sekadau laksanakan cipta kondisi dengan berpatroli ke lokasi pelaksanaan FSBM dan patroli di seputaran kota Sekadau. 

Baca juga: Banyak Pejabat Yang Akan Hadir di Pembukaan FSBM, Kapolres & Panitia Adakan Rapat


Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melalui Kasat Sabhara Iptu Kamto menyebutkan, patroli ini dilakukan untuk mensterilisasi lokasi FSBM serta mengantisipasi gangguan kamtibmas di kota Sekadau pada umumnya. 

Patroli berlangsung mulai pukul 20.00 s/d 22.00 WIB dengan melibatkan sebanyak 31 personel Sat Sabhara Polres Sekadau dibawah pimpinan langsung Kasat Sabhara Iptu Kamto, Sabtu (3/11/2018). 

Baca juga: Ibadah Misa di Gereja Paroki Santo Petrus & Paulus Mendapat Pengamanan Polres Sekadau



Selain lapangan Ej Lantu yang menjadi pusat FSBM, sejumlah titik lokasi yang akan dilalui para peserta pawai juga tak luput dari sasaran patroli.

Hal ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kondusifitas kamtibmas mengingat FSBM merupakan acara akbar yang mana akan dihadiri sejumlah pejabat regional Kalbar bahkan Mendikbud serta diikuti 4000 kontingen dari seluruh kabupaten se Kalimantan Barat.

Baca juga: Polres Sekadau Laksanakan Pengamanan Sembahyang Kubur 






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar