HEADLINE


Statistik


Home » , , » Banyak Pejabat Yang Akan Hadir di Pembukaan FSBM, Kapolres & Panitia Adakan Rapat

Banyak Pejabat Yang Akan Hadir di Pembukaan FSBM, Kapolres & Panitia Adakan Rapat

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK didampingi sejumlah pejabat Polres Sekadau membahas persiapan jelang pembukaan Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII Kalimantan Barat pukul 11.00 WIB di Mapolsek Sekadau Hilir, Kamis (1/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau bersama ketua panitia Subhan, S.Sos, M.Si membahas agenda kegiatan, salah satunya terkait hadirnya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada saat pembukaan, jadwal kedatangan serta lokasi menginap.

Sesuai informasi yang diperoleh, Subhan menuturkan bahwa dirinya sudah dikonfirmasi oleh Liza, salah seorang Staf Dit. Warisan dan diplomasi budaya, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pada saat pembukaan acara tanggal 5 November 2018 nanti, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) berhalangan hadir dan nantinya akan diwakili oleh Ibu Ruliah Hasyim selaku Kepala seksi Diplomasi Antar wilayah, Dit Warisan dan diplomasi Budaya, Ditjen Kebudayaan.

Sedangkan jadwal kedatangan Kapolda Kalbar, Gubernur dan Pangdam XII/TPR, Subhan menjelaskan masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dan akan segera disampaikan. 

Rapat koordinasi yang berakhir 11.30 WIB tersebut dilaksanakan dalam rangka teknis dan pola pengamanan terhadap pejabat negara yang akan hadir, serta pengawalan rute dari tempat menginap menuju lokasi pembukaan FSBM nanti.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar