HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasi Humas Polsek Sekadau Hulu Ajak Jamaah Safari Subuh Jaga Kerukunan Dalam Pemilu

Kasi Humas Polsek Sekadau Hulu Ajak Jamaah Safari Subuh Jaga Kerukunan Dalam Pemilu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dewan Masjid Indonesia (DMI) kabupaten  Sekadau melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al-Mujahidin, desa Rawak kecamatan Sekadau Hulu, Minggu (18/11/2018)

Tampak hadir Ketua DMI kabupate Sekadau H. Hasbi, Ketua Masjid Al-Mujahidin Rawak Fahrudin, Ketua DMI kecamatan Sekadau Hulu Mukarim, Kasi Humas Polsek Sekadau Hulu Aiptu Agustam, tokoh agama islam, pelajar SMA Negeri 1 Sekadau Hulu, dan jamaah Sholat Subuh masjid Al-Mujahidin Rawak.

Dalam Sambutannya Kasi Humas Polsek Sekadau Hulu Aiptu Agustam menyampaikan bahwa Operasi Kepolisian Zebra Kapuas 2018 telah berakhir sejak tanggal 12 November 2018 yang lalu namun kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraan dan bagi masyarakat yang akan mengurus pajak atau balik nama kendaraan saat ini masih ada program gratis untuk biaya denda dan balik nama kendaraan hingga sampai akhir bulan Desember 2018.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan kepada jamaah untuk menginfomasikan kepada anak, keluarga atau rekan yang memenuhi syarat dan berminat untuk menjadi anggota Polri pada tahun 2019 dan segera mempersiapkan diri baik mental maupun fisik karena Institusi Polri tahun 2019 diperkirakan akan merekrut 11.000 anggota Polri Baru untuk warga Negara Republik Indonesia.

Dalam mempergunakan media sosial hendaklah dengan bijak jangan asal share atau bagikan, cek dulu kebenaran beritanya apalagi akan menjelang pemilu 2019, jangan kita terpancing oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang mempublikasikan berita-berita Hoax.

"Marilah kita bersama-sama mendukung dan mensukseskan pelaksanan pemilu 2019 dengan aman, damai dan nyaman, sehingga situasi kondusif dapat terjaga," ucap Aiptu Agustam di akhir sambutannya.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar