HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolda Kalbar Hadiri Acara Silaturrahmi Pemkab Sekadau & Peserta FSBM XII

Kapolda Kalbar Hadiri Acara Silaturrahmi Pemkab Sekadau & Peserta FSBM XII


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pemerintah Kabupaten Sekadau mengadakan silaturahmi dengan peserta Festival Seni Budaya Melayu XII Provinsi Kalimantan Barat, yang berlangsung di kantor Pemda Sekadau, Senin (5/11/2018) pukul 13.30 WIB. 

Baca juga: Kapolres Pimpin Apel Konsolidasi Agenda Pengamanan FSBM & Sambut Kedatangan Kapolda Kalbar


Tampak hadir Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, Bupati Sekadau Rupinus, Wakil Bupati Aloysius, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Wakil Bupati Sambas, SKPD Kabupaten Sekadau, ibu-ibu PKK Kabupaten Sekadau, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan. 

Bupati Sekadau Rupinus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur dan Kapolda Kalbar atas kehadirannya dalam kegiatan silaturahmi, serta mengucapkan terimakasih kepada MABM Provinsi Kalbar atas FSBM XII yang diselenggarakan di Kabupaten Sekadau.

Baca juga: Kapolres Sekadau Terjunkan 161 Personel Pengawalan & Pengamanan Pawai FSBM


Rupinus menyebutkan, semula Kabupaten Sekadau yang merupakan kabupaten baru dan masih berkembang, sempat ragu untuk menjadi tuan rumah FSBM tingkat Provinsi Kalbar.

Namun Pemkab Sekadau berkomitmen untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar FSBM XII bisa berjalan lancar dan sukses. Dan pada tahun 2020 mendatang, rencananya Kabupaten Sekadau ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ tingkat provinsi. 

Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menyampaikan apresiasi kepada Pemkab dan masyarakat Sekadau yang telah mensukseskan gelaran akbar Festival Seni Budaya Melayu XII, dan diharapkan acara tersebut berlangsung aman dan lancar.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar