HEADLINE


Statistik


Home » , » Anev Kinerja Bulanan, Kapolsek Belitang Hulu Berikan Arahan Seluruh Anggota

Anev Kinerja Bulanan, Kapolsek Belitang Hulu Berikan Arahan Seluruh Anggota


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Anev kinerja bulanan dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan tugas di bulan sebelumnya serta merencanakan kegiatan kedepan.

Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triyono memimpin anev di Mapolsek Belitang Hulu diikuti seluruh personel, Selasa (6/11/2018). 

Kegiatan anev ini merupakan pertama bagi Ipda Triyono sebagai Kapolsek Belitang Hulu.

Baca: Kapolres AKBP Anggon Pimpin Sertijab 3 Perwira Polres Sekadau


Beberapa arahan dan atensi disampaikan oleh Kapolsek, salah satunya agar pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan untuk lebih ditingkatkan.

"Jaga solidaritas dan kerjasama antar personel. Bersama kita tingkatkan kinerja Polsek Belitang Hulu lebih baik ke depannya", ucap Kapolsek kepada anggota.

Kapolsek juga menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat desa baik mengenai pemeliharaan kamtibmas serta penggunaan dana desa.

"Jalin komunikasi serta koordinasi dengan warga dan perangkat desa binaan sehingga jika terjadi gangguan kamtibmas dapat segera ditangani dengan baik," kata Kapolsek.

Baca juga: Polsek Belitang Hulu Bersama Warga Evakuasi Dua Kendaraan Amblas


Berkaitan dengan pengawasan dana desa, lanjut Kapolsek, awasi dan kawal dana desa jangan sampai terjadi penyalahgunaan sehingga dana desa sesuai dengan peruntukannya.

Terakhir Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota untuk menjauhi pelangaran serta perilaku yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat.

"Berikan yang terbaik untuk masyarakat, dan raih kepercayaan masyarakat dengan kehadiran kita sebagai anggota Polri yang promoter," tegas Kapolsek.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar