HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Hadiri Monev Pembangunan Embung Air Desa Belitang Dua

Bhabinkamtibmas Hadiri Monev Pembangunan Embung Air Desa Belitang Dua


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Belitang, Brigadir Enggri Sanury Putra bersama aparat desa setempat melaksanakan monitoring evaluasi (Monev) pembangunan Embung air di dusun Setalon, desa Belitang Dua kecamatan Belitang. 

Kepada Humas Polres Sekadau, Brigadir Enggri mengatakan, monev dilakukan dalam rangka tahap pembangunan sekaligus pengecekan fisik bangunan yang menggunakan dana desa tahun anggaran 2018.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Desa Maboh Permai Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak




"Pembangunan embung desa ini bersumber dari anggaran APB Desa Belitang Dua tahun 2018 dengan ukuran bangunan 30x40 meter, tinggi 3 meter, sesuai dengan RAB yang ada," kata Brigadir Enggri, Rabu (7/11/2018). 

Brigadir Enggri berharap, dengan dibangunnya embung ini dapat berfungsi sebagai penampung air pada musim kemarau. Pembangunannnya diharapkan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada.

"Kami siap menindaklajuti laporan dari masyarakat apabila ditemukan penyimpangan dalam pengelolaan dana desa, namun tidak diharap demikian, mudah-mudahan pembangunan yang dilakukan pihak pemerintah desa ini sesuai target anggaran dan peruntukannya, serta manfaatnya dapat dirasakan bagi warga dusun Setalon," harap Enggri.

Baca juga: Tim Sampan Bidar Kecamatan Belitang Akan Berlaga di FSBM, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas







Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar