HEADLINE


Statistik


Home » , , » Peningkatan Layanan Kesehatan Bagi Anggota Polri, Bid Dokes Polda Kalbar Lakukan Supervisi di Polres Sekadau

Peningkatan Layanan Kesehatan Bagi Anggota Polri, Bid Dokes Polda Kalbar Lakukan Supervisi di Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri, Bid Dokes Polda Kalbar laksanakan supervisi di klinik jajaran Polda Kalbar.

Dipimpin langsung oleh Kabid Dokes Polda Kalbar Kombes Pol dr. Sucipto, DFM kedatangannya di Polres Sekadau disambut langsung oleh Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Kamis (29/11/2018).

Baca juga: Irwasda Polda Kalbar Pimpin Apel Pagi di Polres Sekadau


Kabid Dokes Polda Kalbar Kombes Pol dr. Sucipto menjelaskan kegiatan supervisi dilakukan untuk mengoptimalkan pelayanan serta peningkatan alat kesehatan di setiap klinik jajaran Polres.

Dalam supervisi ini juga dihadiri dokter mitra umum dan dokter gigi dalam rangka pengoptimalan layanan kesehatan gigi bagi anggota Polres Sekadau.

Fasilitas layanan kesehatan tingkat pertama (FKTP) di klinik Polres Sekadau sudah tersedia dan berjalan dengan baik.

"Diharapkan seluruh anggota Polres Sekadau dapat menggunakan dengan baik," pesan Kabid Dokes kepada seluruh anggota Polres Sekadau.



Kabid Dokes juga menginformasikan untuk peningkatan pelayanan kesehatan, tahun depan pada bulan Januari nanti alat kesehatan gigi sudah bisa dioperasikan di setiap klinik jajaran Polda Kalbar termasuk Polres Sekadau.

Hal ini sebagai perhatian khusus dari Polri melalui Bid Dokes Polda Kalbar bertepatan juga dengan pelaksanaan Oprasi Mantap Brata (OMB) Kapuas 2018.

"Mengingat selama kegiatan OMB, anggota melaksanakan kegiatan yang cukup padat dalam memberikan pengamanan dengan harapan rangkaian tahapan pemilu 2019 Pilpres dan Pileg tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Usai kegiatan supervisi di Polres Sekadau, Kabid Dokes didampingi Kabag Sumda AKP K. Purba mengunjungi Polsek Sekadau Hilir untuk meminta saran dan masukan tentang pelayanan kesehatan kedepannya.








Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar