HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Amankan Lanjutan Lomba Sampan Bidar

Polres Sekadau Amankan Lanjutan Lomba Sampan Bidar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Lomba sampan bidar yang berlangsung di sungai Sekadau antara Desa Mungguk dan Desa Tanjung kembali dilanjutkan pada pukul 09.30 WIB, Minggu, (7/10/2018).

Baca: Regu Siaga Polres Sekadau Berikan Pengamanan Lomba Sampan Bidar


Dari 118 tim yang bertanding sebelumnya, kali ini menyisakan 30 tim yang akan memperebutkan predikat terbaik pada lomba dalam rangka Idul Adha 1439 H dan hari ulang tahun Kepala Desa Mungguk tersebut.

Juara pertama akan mewakili Sekadau, dalam lomba sampan antar Kabupaten pada festival seni budaya melayu XII tanggal 6 November 2018 nanti. 


Meskipun sempat hujan, tidak menyurutkan minat penonton dan suporter untuk hadir menyaksikan jalannya lomba, mengingat pertandingan hari ini menampilkan tim sampan terbaik yang berhasil lolos pada babak sebelumnya.

Saat jeda, lomba menangkap bebek di tengah sungai juga diselenggarakan. Hadiah uang seratus ribu rupiah diberikan bagi peserta yang mampu menangkapnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 16.00 WIB, dilanjutkan dengan pembagian trofi, uang pembinaan ditambah 10 karung beras kepada juara I, II, III dan IV.

"Selama 2 hari berlangsung, kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman dengan didukung pengamanan oleh Polres Sekadau dan Polsek Sekadau Hilir.




Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar