HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga Polres Sekadau Berikan Pengamanan Lomba Sampan Bidar

Regu Siaga Polres Sekadau Berikan Pengamanan Lomba Sampan Bidar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 118 tim sampan dari berbagai wilayah termasuk Sintang dan Sanggau, ikut serta dalam lomba sampan bidar yang berlangsung di sungai Sekadau, wilayah sekitar Desa Mungguk dan Desa Tanjung, Sabtu (6/10/2018).

Sportivitas dalam bertanding perlu dijaga. Hal tersebut disampaikan oleh Panitia, Camat dan Kepala Desa Mungguk dalam setiap kata sambutan, demi keamanan dan kelancaran acara.

Kegiatan ini juga sebagai ajang pemanasan serta persiapan dalam festival Seni Budaya Melayu XII yang akan dimulai pada tanggal 4 sampai dengan 10 November 2018. Para pemenang akan diikutsertakan dalam lomba yang sama.


Dalam pengamanan kegiatan, sebanyak 18 personel regu Siaga I Polres Sekadau yang dipimpin oleh Padal Kasat Resnarkoba AKP Suparwoto, yang sebelumnya telah diberi arahan pada apel pagi pengecekan personel. Penebalan pengamanan juga diberikan oleh Polsek Sekadau Hilir.

Personel pengamanan diploting di sekitar tribun panitia dan beberapa titik rawan, mengingat ramainya penonton dan suporter yang memenuhi lokasi kegiatan sejak pagi.

Para penonton di sekitar pinggiran sungai juga dihimbau hati-hati dalam menyaksikan perlombaan, jangan sampai mengganggu jalannya lomba.

"Untuk hari ini lomba berakhir pada pukul 14.15 WIB, dilanjutkan besok lagi. Pengamanan tetap akan dilaksanakan mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang bisa muncul sewaktu-waktu, " jelas AKP Parwoto saat monitoring jalannya lomba.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar