HEADLINE


Statistik


Home » , » Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Sambangi Sekolah

Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Sambangi Sekolah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir yang bertugas di desa Sungai Ringin, Brigadir Anggre Jaya Laksana melaksanakan kegiatan rutin yakni sambang ke Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Sekadau, kedatangannya disambut oleh bapak Albinus, S.Pd selaku Kepala Sekolah.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bersama Mahasiswa KKM, Bhakti Sosial Perbaiki Jembatan Desa Tanjung


Brigadir Anggre menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan lembaga pendidikan sekaligus upaya pemeliharaan kamtibmas melalui koordinasi dengan pihak sekolah, terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini serta menyerap informasi jika ditemukan permasalahan di lingkungan sekolah.

"Polres Sekadau saat ini rutin melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar, sesuai dinamika sosial terkini diantaranya disiplin berlalu lintas, dampak bahaya narkoba dan kenakalan remaja," kata Brigadir Anggre.

Lebih lanjut, Brigadir Anggre berharap terjalin komunikasi lancar dan pihak sekolah dapat melaporkan gangguan kamtibmas yang muncul, baik oleh faktor eksternal maupun internal. Dengan demikian upaya penanganan secara bersama dapat dilakukan untuk mengatasinya.

"Hal ini mendapat respon positif dari pihak sekolah, sejalan dengan implementasi program unggulan Polres Sekadau yakni Bhabinkamtibmas peduli pendidikan," pungkas Anggre kepada Humas Polsek Sekadau Hilir.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar