HEADLINE


Statistik


Home » , » Mudahkan Warga Untuk Menghubungi Kepolisian, Polsek Nanga Mahap Pasang Banner Nama & Kontak Bhabinkamtibmas

Mudahkan Warga Untuk Menghubungi Kepolisian, Polsek Nanga Mahap Pasang Banner Nama & Kontak Bhabinkamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kantor desa Batu Pahat kecamatan Nanga Mahap dipilih sebagai lokasi pemasangan banner nama Bhabinkamtibmas, agar lebih mudah dilihat dan diingat masyarakat apabila membutuhkan bantuan Bhabin. 

Pemasangan banner nama dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas desa Batu Pahat Briptu Adang Hudaya, disaksikan langsung oleh kades Batu Pahat Suparjo dan didampingi perangkat desa, Selasa (23/10/2018). 

Baca juga: Kunjungi Sekretariat Panwascam, Kapolsek Nanga Mahap Ajak Ciptakan Pemilu Aman & Damai


Dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kapolsek Nanga Mahap Ipda Roberd Suryanto menyebutkan, alasan pemasangan banner tersebut bertujuan agar warga desa Batu Pahat mengetahui Bhabinkamtibmas yang bertugas di desanya, dan memudahkan warga untuk mengubungi Bhabin apabila sewaktu-waktu dibutuhkan. 

Banner nama Bhabinkamtibmas juga dipasang di setiap desa di wilayah kecamatan Nanga Mahap dimana Bhabinkamtibmas ditugaskan.

Baca juga: Kapolsek Nanga Mahap Pimpin Langsung Pembinaan Anak Saka Bhayangkara


"Dalam banner itu tertera nama dan nomor handphone/kontak Bhabinkamtibmas, apabila ada informasi maupun butuh bantuan kepolisian, warga bisa segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Nanga Mahap langsung," pungkas Kapolsek.




Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar