HEADLINE


Statistik


Home » , » Kunjungi Sekretariat Panwascam, Kapolsek Nanga Mahap Ajak Ciptakan Pemilu Aman & Damai

Kunjungi Sekretariat Panwascam, Kapolsek Nanga Mahap Ajak Ciptakan Pemilu Aman & Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Memasuki tahapan kampanye Pilpres dan Pileg tahun 2019, pihak kepolisian khususnya Polsek Nanga Mahap melakukan upaya preventif dalam rangka meminimalisir terjadi gangguan kamtibmas.

Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan sambang ataupun silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat.

Ini dinilai efektif karena dengan menyambangi tokoh masyarakat maka diharapkan bisa meneruskan kembali informasi yang telah disampaikan kepada masyarakat.

Kapolsek Nanga Mahap Ipda Roberd Suryanto, mengunjungi kantor sekretariat Panwascam Nanga Mahap dan diterima langsung oleh ketua Panwascam, Darmawan Sunardi, Senin (22/10/2018).

Dijelaskan Kapolsek, kegiatannya dalam mengunjungi Kantor Panwascam, bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dalam pemetaan kerawanan jelang Pemilu 2019.

Diperlukan adanya kerjasama setiap lini, agar dalam pelaksanaan Pemilu 2019 dapat menekan angka pelanggaran, baik saat tahapan kampanye maupun pelaksanaan pemilihan.

"Saya harapkan Panwascam Nanga Mahap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, mari sama-sama kita ciptakan suasana pemilu yang aman dan damai," pungkas Kapolsek.




Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar