HEADLINE


Statistik


Home » , , » Brigadir Subhan Sosialisasikan Saber Pungli dan Bijak Bermedia Sosial di SMP Negeri 1 Nanga Taman

Brigadir Subhan Sosialisasikan Saber Pungli dan Bijak Bermedia Sosial di SMP Negeri 1 Nanga Taman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Brigadir Subhan Syahkhan melaksanakan sosialisasi Saber Pungli dan Bijak Media Sosial kepada siswa-siswi SMP negeri 1 Nanga Taman, Sabtu (20/10/2018).

Baca juga: Pembukaan KKM Mahasiswa di Nanga Taman, Kapolsek Harap Kerjasama Mahasiswa & Bhabinkamtibmas Dalam Pelayanan Masyarakat


Giat Sosialisasi tersebut diberikan kepada siswa siswi kelas IX A SMP Negeri 1 Nanga Taman, untuk memberikan pengetahuan  sejak dini kepada pelajar, agar mewaspadai jika ada bentuk pungutan liar khususnya di sekolah, dan juga membimbing siswa untuk cerdas menggunakan sosial media. 

Terkait adanya para siswa SMP di Sekadau yang melakukan aksi menggores tangan dengan benda tajam karena terobsesi konten di internet, Brigadir Subhan juga mengimbau agar siswa SMP N 1 Nanga Taman tidak ada yang melakukan hal seperti itu.

Baca: Tindak Lanjuti Aksi Siswa Sayat Tangan, Polres Sekadau Lakukan Penyuluhan & Bimbingan Rohani di Sekolah


Giat Sosialisasi ini mendapat respon positif dari guru SMP Negeri 1 Nanga Taman dan berharap kiranya agar dari pihak kepolisian selalu memberikan sosialisasi untuk menumbuhkan motivasi dan pengetahuan kepada siswa baik.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar