HEADLINE


Statistik


Home » , » Pembukaan KKM Mahasiswa di Nanga Taman, Kapolsek Harap Kerjasama Mahasiswa & Bhabinkamtibmas Dalam Pelayanan Masyarakat

Pembukaan KKM Mahasiswa di Nanga Taman, Kapolsek Harap Kerjasama Mahasiswa & Bhabinkamtibmas Dalam Pelayanan Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak akan melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) selama 3 minggu di Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau. 

Kuliah kerja mahasiswa akan diisi dengan pelayanan masyarakat seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, dan kebersihan lingkungan.

KKM secara simbolis dilaksanakan pembukaan yang berlangsung di gedung PNPM desa Nanga Taman, Rabu (17/10/2018), dihadiri Camat Nanga Taman diwakili Sekcam, Guru SMK Negeri 1 Nanga Taman, serta Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman.

Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra yang juga turut hadir, menyampaikan sambutan dan dukungan atas program kuliah kerja mahasiswa IKIP PGRI di Nanga Taman. 

Berkaitan dengan pelayanan kemasyarakatan yang akan dilaksanakan mahasiswa, Kapolsek ingin agar mereka bisa bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas yang juga memiliki program serupa, yakni peduli kesehatan, pendidikan dan lingkungan. 

Kapolsek berharap agar para mahasiswa segera dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar, senantiasa menjaga kamtibmas dan menghormati adat istiadat setempat. Apabila ada permasalahan agar segera dilaporkan ke pihak kepolisian.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar