HEADLINE


Statistik


Home » , » Sat Binmas Polres Sekadau Hadiri Pengajian BKMT

Sat Binmas Polres Sekadau Hadiri Pengajian BKMT


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar menghadiri pengajian bulanan BKMT kabupaten Sekadau yang berlangsung di masjid Muhajirin desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (30/9/2018) pukul 09.00 WIB.

Mengambil tema "Dengan Semangat Hijriah Mari ber Istiqomah Menjadi Pribadi Muslimah Yang Lebih Baik", pengajian BKMT bertujuan membina dan mengembangkan hubungan yang santun dan serasi antara manusisa dengan Allah, sesama manusia, dan lingkungan dalam membina masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT. Serta sebagai ajang berlangsungnya silaturahmi massal yang dapat menghidup-suburkan dakwah dan ukhuwah islamiyah.

Mengawali sambutan, Kasat Binmas mengajak seluruh hadirin untuk sejenak mendo'akan para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. 

Baca juga: Safari Subuh, Polres Sekadau Ajak Jamaah Do'akan Korban Gempa & Tsunami Sulawesi Tengah


Kasat Binmas juga mengajak masyarakat untuk berperan serta mensukseskan Festival Budaya Melayu Kalimantan Barat yang akan dipusatkan di Kabupaten Sekadau, dengan tetap menjaga keamanan maupun ketertiban. 

Masyarakat juga diimbau untuk menjaga toleransi dan persatuan jelang Pemilu 2019 di Kabupaten Sekadau agar berlangsung aman sejuk dan kondusif. Memasuki tahun politik ini juga masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi maupun ikut menyebarkan hoax baik secara langsung maupun peredarannya di sosial media.

Acara juga dihadiri Ustad Mohammad Hedi, Ustad Dudung pengurus Masjid Muhajirin, Saparudin, H. Isnaini, Ketua DMI Kabupaten Sekadau Ustad Husni, serta ibu ibu BKMT.

Baca juga: Pengamanan Malam Penutupan BKSN, Polres Sekadau Terjunkan 35 Personel




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar