HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pengamanan Malam Penutupan BKSN, Polres Sekadau Terjunkan 35 Personel

Pengamanan Malam Penutupan BKSN, Polres Sekadau Terjunkan 35 Personel


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau telah berlangsung selama satu pekan di Betang Youth Center. Dimeriahkan acara-acara hiburan dan berbagai stand yang selalu dipadati pengunjung.  

Tadi malam, Sabtu (29/9) pukul 19.30 WIB, acara penutupan secara simbolis dilakukan Bupati Sekadau Rupinus dengan memukul Gong sebanyak tujuh kali, dilanjutkan dengan acara hiburan.

Kegiatan penutupan BKSN Tahun 2018 merupakan puncak acara yang telah dilaksanakan selama 6 hari sejak tanggal 24 s/d 29 September 2018, giat ditutup secara simbolis oleh Bupati Sekadau dan dihadiri oleh unsur forkompinda serta undangan dari tokoh masyarakat.



Malam penutupan BKSN mendapat pengamanan penuh dari anggota Polres Sekadau dipimpin Iptu Kamto, Iptu Suritno, Iptu Topo Subroto, Ipda Daenan Sinaga dan Ipda Arisman.

Sebanyak 35 personel juga disiagakan diploting di beberapa titik dalam dan luar lokasi untuk melakukan pengamanan, dibantu personel Sat Pol PP. 

Seluruh personel proaktif dalam melakukan pengamanan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan kriminalitas mengingat ribuan masyarakat yang menyaksikan acara tersebut.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melalui Kabag Ops Kompol Habib Turhiba menjelaskan selama satu pekan berlangsungnya acara BKSN, Polres Sekadau setiap harinya melakukan pengamanan dengan ploting regu di lokasi Betang Youth Center. 








Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar