HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hilir Monitoring Acara Gathering Komunitas Pecinta Reptil

Polsek Sekadau Hilir Monitoring Acara Gathering Komunitas Pecinta Reptil


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Komunitas reptile sekadau (Korsek) mengadakan gathering atau pertemuan dengan sesama pencinta hewan reptil di taman segitiga mulai pukul 16.00 WIB, Minggu (23/9/2018).

Snake owner kota intan (snowkin) dari Kabupaten Bengkayang, komunitas reptile Sintang (kres), Daranante animal eksotik Indonesia (dimensi) Sanggau dan pencinta musang Sanggau Kapuas (pusaka) turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini ramai disaksikan warga yang ingin menyaksikan pertunjukan hewan yang jarang ditemui sebelumnya seperti musang, ular, biawak dan iguana dari berbagai jenis dan ukuran.

Yucingga Evans selaku koordinator Korsek menjelaskan bahwa komunitas ini berdiri untuk melestarikan hewan yang ada dari kepunahan dengan cara memelihara, mengembangbiakkan dan dilepas kembali ke habitatnya.

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Sekadau Hilir ikut memonitor kegiatan, sembari menghimbau kepada pemilik motor untuk tertib dalam menyimpan kendaraan, mengingat arus lalu lintas yang padat.

"Monitoring dan pengamanan penting dilakukan, mengingat lokasi acara bersebelahan dengan gereja paroki santo petrus dan paulus yang mengadakan misa tiap minggunya," jelas Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar