HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Belitang Siap Dukung & Sukseskan Agenda Acara Sambut Tahun Baru Islam di Desa Maboh Permai

Polsek Belitang Siap Dukung & Sukseskan Agenda Acara Sambut Tahun Baru Islam di Desa Maboh Permai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sehubungan akan diadakannya Pawai Taaruf dan Pengajian Akbar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H di Desa Maboh Permai kecamatan Belitang, pihak penyelenggara melaksanakan rapat finalisasi persiapan acara, Sabtu (8/9/2018). 

Dalam rapat yang diadakan di teras Masjid Al Istiqomah tersebut, hadir perwakilan Camat Belitang, Ketua PHBI Belitang, Ketua Penyelenggara, IPHI, DKM, para tokoh agama setempat dan ibu-ibu majelis taklim.

Segala rangkaian persiapan menjelang acara yang akan diadakan pada hari Minggu 16 September 2018, dibahas secara matang dalam rapat ini. Termasuk  pelaporan keuangan yang sudah terkumpul dari seluruh PHBI masjid di seluruh kecamatan Belitang.

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Polres Sekadau yang bertugas di desa Maboh Permai, Brigadir Enggri yang turut hadir menyampaikan dukungan pihak kepolisian Sektor Belitang untuk turut mensukseskan acara Pawai Ta'aruf dan Pengajian Akbar, termasuk dalam hal pengamanan. 

Tak lupa Enggry menyampaikan kepada seluruh hadirin untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019 dengan berhati-hati terhadap isu hoax maupun paham radikalisme yang berpotensi menimbulkan perpecahan dalam masyarakat.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar